Jumat, 03 Oktober 2014

Temukan Guru Mursyid , Jangan Belajar Sendiri


Ketika anda tertarik pada dunia spiritual dan ingin menyelami kedalamannya, maka bersykurlah. Karena saat itu anda mendapat panggilan untuk berdekatan dengan-Nya. Yang harus anda lakukan berikutnya adalah menata diri anda, membersihkan hati anda agar siap menerima cahaya-cahaya-Nya.

Bersihkan dosa-dosa dari segala penjuru jasmani sebagai syarat awal. Bertaubatlah dari segala kenikmatan dosa anda. Tanpa semua itu , cahaya-Nya tidak akan mau menembus hati anda.

Dan untuk ini, anda perlu menemukan seorang guru yang akan menuntun dan mendaki jalan-jalan spiritual. Carilah guru yang membuat anda percaya untuk mencerap ilmunya dan anda merasa tenteram duduk bersamanya. Bertanyalah dan hindarilah anda memutuskan sendiri dengan hanya membaca buku atau duduk berlama-lama sambil memutar tasbih di kamar anada. 

Tanpa seorang guru pembimbing, putaran tasbih anda bisa menjadi sia-sia. Dengan hanya membaca buku tanpa seorang guru, maka anda telah memberikan kesempatan pada syetan untuk membimbing anda. Dan kalau begitu , bukan kebenaran agama yang anda temukan, namun anda bahkan bisa tersesat di dunia hitam, tanpa anda sadari. Wallohu A'alam. Jika anda sudah menemukan Guru Mursyid sebagai Pembimbing maka Selamat meniti Jalan__Menuju Perjalanan Sejati diri anda. ###

Tidak ada komentar: